BATAS KERINDUAN

Andai
Belum tiba kerelaanmu kepadaku
Maka relakanlah aku
Melapas segala tentangmu

Biar..
Biarlah kulanjutkan hidupku
Tanpa sedikit angan tentangmu
Walau kuharus bertaruh qolbu

Selamat tinggal…
Bila sikapmu masih bimbangkan aku
Selamat datang…
Bila kau t’lah rela kepadaku

Dan mungkin bila
Tuhan t’lah gariskan kita
Dalam bait-bait cerita
Semoga kita tetap bersama

Dan mungkin bila
Tuhanpun tak relakan kita
Biarkan kurajut benang hidupku
Tanpa cerita, tentang kau dan aku

Kumohon, atas nama ketulusan cinta
Jangan perlakukan aku seperti ini
Tak kuasa dalam kebimbangan asa
Terpuruk dalam sikap tak pasti

Aku hanyalah manusia
Dengan jiwa yang mudah terluka
Bila terbersit sebuah nama
… yang pernah ada diantara kita

Kumohon… begitu lama dalam penantian
Atas nama ketulusan cinta
Berikan aku sebuah jawaban
Yakinkan aku, dengan sebuah kata


* engkau kupilih bukan dengan menutup mata.

2 komentar:

  1. analisa saya ttg template ente kyknya mungkin akibat cookies, chache di kompi ente brow.. cb di clear aja browsernya thx...

    BalasHapus
  2. Hmmm... batas rindu sungguh suatu hal yang berat terasa T_T

    BalasHapus

JIKA GAJAH MENINGGALKAN GADING.
JIKA HARIMAU MENINGGALKAN BELANG
Maka, anda akan meninggalkan jejak pesan & kesan..

mohon kirimkan komentar, pesan dan saran demi kemajuan.

Page Rank Checking tool

untuk mengetahui PR blog anda, isikan alamat blog anda, :
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Khrisna Dewa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP