Sahabat Jiwa

Ya Allah … Yang Jiwaku Dalam Kuasa-Mu
Pabila Kujatuhkan Segala Kesetiaanku
Ataupun Jua Secuil Kebencianku
S’moga Semata Karna Kehendak-Mu

Ya Allah, … Penguasa Segala Isi Hati
Isyaratkanlah Satu Pintu Sanubari
Yang Terketuk Atas Ridho-Mu
Bukan S’bagai Cobaan Atas Diriku

Sampaikanlah Satu Pasangan Jiwaku
Sahabat Sejatiku Dalam Bersujud
Dalam Syukur Rinduku Ber’asa
Atas Kehendakmu, … Tentang Aku Dan Dia

Ya Allah, … Kepada-Mu Aku Bersimpuh
Karna Sisi Jiwaku Yang Rapuh
Kini Tlah Kau Belai Dan Kau Rengkuh
Jua Kepada-Mu Rinduku Berlabuh

To : Amey

3 komentar:

  1. terima kasih dah kunjungi blog zoom
    dan juga atas komentarnya, semoga lebih creative zoom

    BalasHapus
  2. makasih.
    thanks udah kasih koment, masukan n saran tetep aku tunggu loh.

    trims

    BalasHapus
  3. saya selalu menyukai artikel anda
    karena asli saya orang jawa juga
    saya dari lumajang
    jawa timur

    thanks ya udah jadi follower saya

    BalasHapus

JIKA GAJAH MENINGGALKAN GADING.
JIKA HARIMAU MENINGGALKAN BELANG
Maka, anda akan meninggalkan jejak pesan & kesan..

mohon kirimkan komentar, pesan dan saran demi kemajuan.

Page Rank Checking tool

untuk mengetahui PR blog anda, isikan alamat blog anda, :
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Khrisna Dewa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP