SATU DEKADE

Aku berdiri disini, sama seperti sepuluh tahun yang lalu.
Ketika kita memandang lagit.
“Jangan Takut….”, hanya dua kata itu yang mampu keluar dari mulutku.
Selebihnya aku hanya bisa diam. Tak mampu lagi merangkai kata,
Untuk Kita…

Dik,
Boleh saja waktu memisahkan kita.
Sah-sah saja, bila usia kita merangkak senja
Dan memanjakan kita dengan

Sepuluh tahun dik.. Sepuluh Tahun..
Satu dekade tlah kita lalui
Dengan rindu yang

Sepuluh Nopember sembilan delapan.
“Jangan Takut….”, hanya dua kata itu yang mampu keluar dari mulutku.
Sepuluh tahun yang lalu..

1 komentar:

  1. Salam kenal ya, Pak!!..
    Aku panggilnya "Pak" aja ya!!
    Lha aku masih umur 15 thn ce!!
    jadi panggil Pak aja yo???!!
    Aku juga baru belajar bikin blog lho!!
    Pak Khrisna profesinya sebagai apa ya??
    kalau aku boleh tau ce???!!...

    BalasHapus

JIKA GAJAH MENINGGALKAN GADING.
JIKA HARIMAU MENINGGALKAN BELANG
Maka, anda akan meninggalkan jejak pesan & kesan..

mohon kirimkan komentar, pesan dan saran demi kemajuan.

Page Rank Checking tool

untuk mengetahui PR blog anda, isikan alamat blog anda, :
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Khrisna Dewa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP