Kursi

Begitu Banyak Yang Telah Terjadi,
Ada Kalanya Hal Yang Seharusnya Tidak Terjadi,
Justru Menjadi Sesuatu Yang Tidak Mungkin Kita Hindari.

Aku Tahu. Engkau Sendiri Juga Punya Masalah.
Dan Yang Tidak Aku Tahu.
Adalah Kenapa Justru Aku Menambah Beban Masalah Bagimu.

Kadangkala Aku Ingin Bicara Berdua Saja Denganmu
Tapi Sepertinya Imposible....
Karna Akupun Kadang Sulit
Untuk Mengekspresikan Diriku Sendiri.

Aku Hanya Ingin Jujur Padamu
Apa Yang Dulu Aku Katakan
Adalah Sebuah Kebenaran

Meski Akupun Juga Tak Tahu
Seberapa Jujurkah Aku Ini....

Kadangkala
Disaat Aku Menyadari
Tuhan Telah Menciptakan Aku
Dengan Sempurna (Menurutku...)

Tapi
Ternyata Masih Ada Jua
Sebuah Kehampaan Yang Kurasakan

"SATU KURSI DI SINGGASANAKU"
Masih Kosong......

Bila Engkau Berkenan
Bantulah Aku
Temukan Jati Diriku
Dengan Kesabaranmu
Yang Kuyakini Padamu

Dan Maafkanlah Aku.
Karna Disaat Kucoba
Hapus Relief Itu ...

Aku Tak Mampu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JIKA GAJAH MENINGGALKAN GADING.
JIKA HARIMAU MENINGGALKAN BELANG
Maka, anda akan meninggalkan jejak pesan & kesan..

mohon kirimkan komentar, pesan dan saran demi kemajuan.

Page Rank Checking tool

untuk mengetahui PR blog anda, isikan alamat blog anda, :
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Khrisna Dewa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP